Cara Mendapatkan Mobil Bekas Berkualitas Mumpuni

Cara Mendapatkan Mobil Bekas berkualitas Mumpuni Situasi pandemi yang belum kunjung usai membuat banyaknya penyesuaian yang harus dilakukan. Mulai dari mematuhi peraturan kesehatan hingga senantiasa harus menjaga kebersihan di mana pun berada. Menghindari kontak fisik juga perlu dilakukan agar bisa meminimalkan kemungkinan tertular virus covid-19. Istilahnya 3M hingga 5M menjadi seruan untuk dijalankan.

Namun tidak bisa dipungkiri bahwa masih banyak kegiatan yang mengharuskan kita untuk mobile dari satu tempat ke tempat lain, kan. Di samping itu pula, terkadang muncul kekhawatiran apabila menggunakan transportasi umum.

Menggunakan transportasi umum memang dirasa rentan oleh banyak orang untuk terjadinya kontak fisik dan menimbulkan keramaian. Yam namanya masih masa pandemi, kan. Keadaan semacam ini kan rentan dalam penyebaran virus. Oleh karenanya, pilihan yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan kendaraan pribadi.



Pilihan utamanya adalah kendaraan pribadi berupa mobil karena bisa dipergunakan bersama keluarga. Mobil memang bisa menunjang mobilitas dengan tetap memerhatikan aspek keamanan dan kenyamanan. Kalian tidak perlu takut kepanasan ataupun terkena debu yang berlebihan.

Mobil pastinya bisa membawa lebih dari 2 penumpang sehingga bagi kalian yang ingin bepergian bersama dengan kerabat ataupun keluarga akan lebih tepat jika memilih mobil. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa kendaraan jenis mobil memang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yang tentunya bikin menguras budget untuk dapat memilikinya.

Namun demikian, bukan berarti tak ada pilihan untuk dapat menekan budget yang ada, bukan? Nah, solusinya yaitu dengan memilih membeli mobil bekas.

Saat ini sebenarnya banyak pilihan mobil bekas yang tersedia dengan kualitas yang masih mempunyai sehingga performanya tetap baik untuk digunakan, lho. Hal terpenting adalah kalian bisa menemukan tempat pembelian mobil bekas yang terbaik dan terpercaya karena tempat pembelian mobil bekas yang terpercaya akan memberikan berbagai kemudahan dalam memilih mobil dan pembayarannya, contohnya mo88i

Beli Mobil Bekas Berkualitas di mo88i

Berbicara tentang tempat pembelian mobil bekas, kalian tidak perlu khawatir karena mo88i adalah jawabannya. mo88i hadir sebagai platform jual beli mobil bekas yang dapat membantu kalian dalam menemukan mobil bekas yang diinginkan. Bukan hanya sekedar platform, kalian juga bisa mendapatkan advis dan pelayanan berupa konsultasi mengenai info pembiayaan, info harga, info pilihan mobil hingga info asuransi. 

Kalian bisa menghubungi tim mo88i lewat fitur live chat yang tersedia. Kemudahan lainnya yang ditawarkan oleh mo88i adalah tersedianya proses pembayaran secara online sehingga lebih mudah dan ringkas sehingga tidak perlu repot lagi perihal transaksi.


Dapatkan Bonus Menarik untuk Tiap Pembelian di mo88i

Awal tahun 2022 saat ini bisa menjadi waktu yang tepat agar dapat segera memiliki mobil bekas idaman. Caranya mendapatkan mobil bekas idaman dengan cicilan ringan di mo88i. Kalian juga akan mendapatkan penawaran menarik yakni adanya asuransi gratis dan bonus ekstra voucher car detailing bernilai 5 juta untuk setiap pembelian mobil bekas di mo88i. Well, untuk dapat mengetahui pilihan-pilihan mobil yang tersedia, kamu bisa download aplikasi mo88i di Play Store ataupun App Store.

6 komentar

  1. Beli mobil bekas memang perlu kiat tertentu agar tidak menyusahkan di kemudian hari. Pilihannya adalah membeli di tempat terpecaya ya Niar. Apa lagi jiga tersedia skema pembayaran cicilan dengan bunga rendah. Itu baru pilihan yang benar :)

    BalasHapus
  2. Ada aplikasinya ya keren ini skarang ga repot muter lagi yak tinggal pake aplikasi janjian ngecek deal gitu ya mbak :)

    BalasHapus
  3. Salah satu alasan membeli mobil bekas adalah biasanya beli mobil beda 2 sampai 3 tahun ke belakang selain harganya bisa banyak turun, tapi kualitas dan spek nya tetap mendapatkan yang terbaik.
    Dan belinya di mo88i, terjamin keamanannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya, jangan beli yang terlalu lama juga ya.

      Hapus