Cara Minum Mosehat

Cara Minum Mosehat yang benar harus diperhatikan dan dilaksanakan sesuai instruksinya agar manfaat obat herbal Mosehat bisa dirasakan sepenuhnya. Jangan setengah-setengah jika melakukan sesuatu, termasuk dalam mengonsumsi sesuatu yang diikhtiarkan untuk kesehatan tubuh. Cara minumnya harus sesuai dengan tuntunan yang diberikan oleh pihak jamu tetes Mosehat. Carajalani menuliskannya di sini karena memang sudah mengonsumsinya dan sudah merasakan sendiri khasiatnya. Sekadar berbagi pengalaman saja.

 

Apa Itu Mosehat?

 

Mosehat adalah jamu tetes modern yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi masalah kesehatan orang Indonesia. Kandungan ekstrak daun kelor pilihan sebagai bahan utama Mosehat sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat sebagai solusi bagi tubuh masyarakat Indonesia.

Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino. Daun kelor diketahui banyak mengandung vitamin A, vitamin C, dan vitamin E. Tak hanya itu, daun kelor juga memiliki kandungan kalium, potasiuma, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh. Namun bukan daun kelor saja. Adanya formula tambahan dari habbatussauda serta propolis menjadikan Mosehat sebagai jamu tetes modern yang memiliki segudang manfaat bagi tubuh kita.

Definisi mengenai Mosehat dan kandungannya ini saya salin dari selebaran yang terdapat di dalam kemasan Mosehat. Dalam kemasan produk seharga Rp. 195.000 berbentuk kardus berwarna hitam ini terdapat 1 botol Mosehat netto 30 mililiter.

 

Mosehat Asli

Testimoni Mosehat

 

Testimoni pengguna Mosehat sudah banyak beredar di internet. Saya pun memiliki testimoni yang saya tulis di dalam tulisan berjudul Testimoni Mosehat: Pengalaman dengan 4 Khasiat. Kesaksian Carakalani terkait 4 khasiat Mosehat yang saya rasakan bagi tubuh. Tadinya ingin menulis “testimoni Mosehat osteoporosis” tetapi belum bisa membuktikannya.

Malahan Carajalani jadinya bisa memberikan testimoni Mosehat untuk keputihan karena saat mengonsumsi Mosehat obat tetes ini sedang mengalami keputihan yang walaupun tidak parah namun agak membuat tubuh merasa tak nyaman. Alhamdulillah, bisa menjadi salah satu solusi berkarya tanpa batas dari rumah. Untuk berkarya kan tetap butuh yang namanya kesehatan, bukan?

 

Cara Konsumsi Herbal Mosehat

 

Cara konsumsi herbal ini adalah dengan meneteskannya ke dalam gelas berisi air minum. Lebih jelasnya mengenai aturan pakai dan dosisnya, berikut Carajalani jelaskan, ya:

Teteskan Mosehat original sebanyal 8 – 10 tetes ke dalam 50 mililiter air (saran air hangat) kemudian diaduk hingga larut (menggunakan sendok plastik atau kayu).

Dosis: untuk menjaga kesehatan sebagai booster daya tahan tubuh adalah 3x sehari. Cocok nih dikonsumsi di masa pandemi covid-19 ini. Selain itu, untuk mengobati penyakit yang diderita adalah sebanyak 3 – 5 kali sehari. Bagi umat Islam, diingat saja, setiap selesai shalat 5 waktu Mosehatnya dikonsumsi, ya.

Oya, cara konsumsi dan dosis ini Carajalani peroleh dari langsung dari sumbernya, yaitu dari selebaran yang ada di dalam kemasan Mosehat.           

Testimoni obat herbal Mosehat ada berbagai macam, di antaranya untuk membantu mengobati kolesterol, asam urat, polip hidung, amandel, radang tenggorokan, batu empedu, haid tidak teratur, keputihan, batu ginjal, liver, prostat, leukimia, diabetes, vertigo, osteoporosis, jantung, kelenjargetah bening, tekanan darah tinggi, migrain, stroke, sinusitis, rematik, mata minus, bronkhitis, hernia, maag, asam lambung, anemia, hipertensi, asma, radang usus, wasir, bejolan payudara, dan sebagainya.

Di antara kalian ada yang sudah konsumsi Mosehat untuk penyakit apa saja? Share yuk di kolom komentar.

2 komentar