Cara Membasmi Rayap dengan Jasa Anti Rayap

Cara Membasmi Rayap dengan Jasa Anti Rayap – Sebelum dunia diporakporandakan oleh makhluk super imut bernama severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 (SARS-CoV-2), Carajalani sudah takjub dengan cara makhluk mungil bernama rayap menghabisi barang-barang di dalam rumah.

Di mana ada barang atau bahan yang mengandung selulosa maka di situlah rayap berpotensi menguasai. Terlebih jika rumah, kantor, atau bangunan yang ada di situ kurang bersih atau tak terawat, gelap, lembap namun tetap memiliki suhu yang hangat dan memiliki tanah yang subur.

Jasa anti rayap

Dalam sebuah ensiklopedia seri Serangga, disebutkan bahwa rayap dapat ditemukan pada semua kawasan panas di dunia, umumnya di antara lintang geografis 47 derajat lintang utara dan selatan, dengan jumlah keragaman rayap terbesar di kawasan tropis.

 

Rayap: Makan dan "Merusak"

 

Rayap memakan barang-barang yang mengandung selulosa seperti kayu dan  produk turunannya termasuk kertas. Waspada saja kalau sudah didatangi gerombolan hewan yang yang termasuk dalam infraordo Isoptera ini. Seketika, perabot kayu bahkan rangka kayu bangunanmu dia gerogoti habis.

Anda baru browsing obat rayap alami di internet atau mencari cara mengatasi rayap di kitchen set, tahu-tahu saja lemari dapurmu sudah runtuh. Pernah kejadian sama lemari di rumah kami soalnya. Lemarinya terlihat utuh dari depan tapi ternyata bagian belakangnya sudah rusak parah.

Tak ada waktu lagi untuk cari cara membasmi rayap dengan oli, cara membasmi rayap dengan kapur barus, membasmi rayap dengan bensin, atau membasmi rayap dengan garam karena benar-benar situasinya sudah demikian mendesak. Jangan sampai hewan yang termasuk serangga paling primitif di dunia ini sudah menyebar ke semua perabotmu.

Ketahuilah mulut hewan yang tak mengenal bentuk soliter ini dapat memotong sepotong besar bahan kayu. Jenis makhluk hidup yang terdiri atas 2000 spesies di seluruh dunia ini memiliki mikroba atau protozoa dalam perut mereka. Mikroba tersebut mampu memecah setiap selulosa yang tertelan menjadi bentuk lebih kecil yang mana hal ini sangat sulit untuk dicerna oleh makhluk lain.

 

Cara Membasmi Rayap dengan Cepat

 

Lalu, bagaimana cara membasmi rayap dengan cepat?

Tenang, Carajalani punya solusinya. Hubungi jasa anti rayap terpercaya. Jasa seperti ini memiliki jasa pest control berpengalaman yang bahkan punya pengalaman dengan jenis-jenis hama yang lain selain rayap. Tak perlu lagi browsing-browsing cara membasmi rayap tanah pada tanaman atau cara membasmi rayap dengan minyak tanah, cukup hubungi nomor kontaknya maka petugas pembasmi rayap segera meluncur ke tempatmu.

Jasa anti rayap dikelompokan menjadi 4 metode mumpuni dalam mencegah dan mengatasi rayap menyerang kembali. Pastikan dulu cara mana yang paling tepat untuk membasmi rayap pada bangunanmu.

 

Jasa anti rayap bandung

4 Metode Jasa Anti Rayap

 

Empat metode yang dimaksud adalah Pra Konstruksi, Pasca Konstruksi, Sistem Pipanisasi, dan Sistem Pengumpanan.

1. PRA KONSTRUKSI

Metode Pra Konstruksi merupakan cara mencegah rayap merusak pada saat bangunan sedang tahap proses pembangunan.

2. PASCA KONSTRUKSI

Metode Pasca Konstruksi merupakan cara membasmi dan mencegah rayap menyerang kembali ketika rumah atau gedung sudah ditempati.

3. SISTEM PIPANISASI

Metode Sistem Pipanisasi adalah pencegahan terhadap serangan rayap dengan pipa sebagai penyalur chemical yang nantinya digunakan kembali.

4. SISTEM PENGUMPANAN

Metode Sistem Pengumpanan adalah cara basmi rayap dengan cara memancingnya memakan umpan yang disediakan yang nantinya dipergunakan untuk membasmi seluruh koloni rayap.

Sebelumnya, pastikan dulu jasa pembasmi rayap yang dihubungi telah lakukan hal-hal baik terhadap masyarakat dan menjadi contoh dalam bidang kesehatan dan keamanan serta mencontohkan pengendalian hama ramah lingkungan.

 

jasa anti rayap makassar

Memastikan Penyedia Jasa Anti Rayap Terpercaya

 

Hal-hal berikut ini harus dipastikan dari perusahaan penyedia jasa anti rayap:

  1. Teknisi profesionalnya memiliki pengalaman dan sertifikat resmi dari Asosiasi Perusahaan Pengendalian Hama Indonesia (ASPPHAMI).
  2. Teknisinya mematuhi kebijakan kesehatan dan keselamatan yang merupakan standard of prochedure perusahaan agar dapat menerapkan praktik pemberantasan hama yang aman bagi pelanggan.
  3. Mempergunakan sistem pengendalian hama terpadu yang efektif untuk menyingkirkan hama dan sekaligus pula ramah lingkungan.
  4. Memberikan edukasi dan konsultasi gratis mengenai hama dan cara pencegahannya. Silakan tanya layanan suntik anti rayap atau layanan lainnya.
  5. Memiliki layanan customer care 24/7 – 24 jam selama 7 hari. Silakan tanyakan jasa anti rayap Bekasi bagi yang berdomisili di Bekasi.
  6. Memberikan garansi, setidaknya 3 - 5 tahun untuk memastikan bangunan Anda terlindungi dari serangan rayap kembali.

Nah, Fumida adalah jasa anti rayap di Jakarta yang bisa dihubungi untuk kebutuhan basmi rayap. Dengan misi selalu menciptakan inovasi baik dari sisi marketing maupun operasional dengan menjadikan kepuasan klien sebagai tanggung jawab utama perusahaan, fokus pada pelayanan yang maksimal serta memberi edukasi tentang gangguan hama kepada masyarakat, selalu menjadikan kualitas pekerjaan sebagai budaya tertinggi dalam perusahaan, dan menerapkan penggunaan teknologi terbaru untuk menunjang segala aktivitasnya … Fumida layak dihubungi lebih lanjut melalui situs antirayap.co.id.

 


Catatan: semua foto berasal dari antirayap.co.id.

21 komentar

  1. memang harus rutin ya mak untuk penyemprotan anti rayap ini di rumah biar gak makin banyak dan malah bikin jadi susah buat dihilangkan

    BalasHapus
  2. Duh rayap nih emang bener-bener musuh rumah kita kak.. Isi lemari tiba2 habis dimakan rayap..kusen tiba2 ambruk juga gara2 rayap.. Ada jasa pemasmi gini jadi pengen coba deh.. biar tu rayap pada kabur...

    BalasHapus
  3. Beberapa meja di rumah juga kena rayap, kapanhari aku nyobain pake garam, jadi kapas kubasahi kuberi garam kuletakkan di tempat yang kena rayap, ya lumayan sih hasilnya tapi begitu kapas kuambil mulai lagi deh merajalela. Memang penting banget nih pakai jasa anti rayap, ya.

    BalasHapus
  4. wah pas banget mbak
    aku juga sudah jadwlanya semprotin kusen jendelaku yang kayaknya ada rayapnya.
    jasa anti raya ini bisa melayani dimana saja mbak?

    BalasHapus
  5. di tempat tinggal yg sekarang, belum ketemu rayap nih di seputar rumah. Tapi dulu pas tinggal di Pematangsiantar, kitchen set bagian bawah remuk dimakan rayap. Kalau sudah kena rayap memang2 bener2 terganggu. Satu sisi, mereka mahluk yg butuh makan. Di sisi lain, mereka jadi merusak perabot kita. Mana kalau mau mindahin entah gimana caranya hehehe

    BalasHapus
  6. dulu di rumah bude ada rayap dan nggak nyangka ya sampai plafonnya tuh jatuh..kalau di dapur sering nih ada rayap kalau unsur2 kayu gitu memang rentan ya mba. Sekarang ada jasa pembasminya ya, praktis jadinya

    BalasHapus
  7. Rayap nih kecil-kecil ngeselin. Makhluk sekecil itu bisa menghancurkan perabotan kokoh yaaa... Seharusnya saat sebelum membangun rumah memang dikasih anti rayap dulu ya. Lalu secara berkala diberikan obat anti rayap lagi.

    BalasHapus
  8. Jadi ingat sepupuku pernah bekerja di salah satu perusahaan anti-rayap ini.
    Katanya memang kalau memanggil jasanya, nanti akan diteliti, bagian rumah mana saja yang memerlukan perawatan. Agar rayap tidak menggerogoti beberapa perabot di rumah.

    Padahal seneng yaa, kak Niar...kalau lihat rumah kayu-kayu.
    Baik bagian dari interior atau bagian dari si rumahnya sendiri.

    BalasHapus
  9. Rayap ini emang ngeselin, rumahku sebelum renovasi tahun 2013 juga karena rayap. Akhirnya semua diganti menggunakan rangka baja, pintu dan jendela di rumah gak ada yang dari kayu lagi karena untuk menghindari rayap.

    BalasHapus
  10. Rayap nih parah. Kmrn beberes rumah pindahin lemari ndilalah dirayapin. Abis deh ada bagian dalam lemari, untungnya bajunya selamet huhu
    Kyknya sesekali perlu panggil jasa basmi rayap kyk begini. Terima kasih infonya.

    BalasHapus
  11. Aku baru tahu ada layanan pembasmi rayap. Wah, gak repot dong ini kalau rayap sudah menginvasi rumah dan hendak dibasmi tinggal panggil layanan yang sudah berpengalaman.

    BalasHapus
  12. Nah ini, kapan hari mamaku cari jasa anti rayap tapi dapat rekomendasinya yang kurang terpercaya gitu. Takut hasilnya kurang baik. Semoga fumida ini segera ada juga di Surabaya.

    BalasHapus
  13. Wah.. Keren ada jasa begini. Aku jd inget lemari buku aku di rumah pas ditinggal ngekost pada hancur bukunya dimakan rayap. Heu heu

    BalasHapus
  14. Aku langsung google dengan kata koentji "rayap"
    Soalnya lama tidak mendengarnya, eh.
    Sempat yang terlintas kecoa.
    Hahaha. Deritakoe!

    Hmmm, jadi mikrobanya itu yang mampu memecah selulosa!
    Horor juga ya.

    Btw,
    Jasa ini baru ada di Jakarta saja ya, mba?



    BalasHapus
  15. lumayan banget emang bersihkan rayap itu huhuh kerasa biayanya
    berapaan ya mak pengen tanya-tanya kayuku ada beberapa yang udah ga kece kena rayap huhu jadi pengen konsul dulu

    BalasHapus
  16. Rayap memang menggangu banget ya maaaak.. mesti diserahkan sama ahlinya kalo mau ngusirnyaaaa.. kl ga buru buru ditangani, malah bisa bikin rumah ancur yaaa.. huhu

    BalasHapus
  17. Di rumahku juga banyak banget di bagian atap pula. Perlu banget info jasa pembasmi rayap ini buat direkomendasiin ke suami. Maunya secara berkala gitu biar aman gak ada si kecil yg beneran bikin worry.

    BalasHapus
  18. pintu di rumah jadi korban keganasan rayap, huhu ... sebel banget deh jadi keropos. Trus ada bunyinya lho waktu mereka gigit kayu. Kalau malam pas senyap gitu kedengeran. Hiiii ...

    BalasHapus
  19. Kayak rumah lama ku mbak. Kan dr developer dibangun sama mereka. Ternyata mudah rusak kayunya dimakan rayap. Hiks. Pengalaman banget kalo bangun rumah hrs pakai anti rayap

    BalasHapus
  20. Pernah dengar jasa anti rayap buat rumah, biaya kisaran brp mba? Yg rumahnya banyak furniture kayu wajib nih pake jasa anti rayap

    BalasHapus
  21. nah kalo udah sampe kena rayap dikiiit aja, mending segera dipanggil tuh mbak jasa pemusnah rayap, kan pernah ada yang atapnya runtuh!

    kalo udah kena rayap didalam biasanya mereka udah buat "kerajaaan rayap"

    BalasHapus