Cara Promosi Website Umroh Zaman Now

Cara Promosi Website Umroh Zaman Now – Ikut bahagia melihat beranda Instagram dan Facebook. Akhir-akhir ini banyak kabar dari teman-teman yang sudah dan sedang menunaikan ibadah umroh dan yang anaknya lulus tanpa tes di kampus-kampus ternama di Indonesia.

Sekarang ini banyak yang menunaikan ibadah ke tanah suci dengan menggunakan travel haji dan umroh terpercaya. Entah itu berkat strategi pemasaran travel haji dan umroh atau karena keberuntungan si travel-nya. Suatu keberuntungan yang dimulai dari kejujuran dalam mengemban amanah.

Promosi Website Umroh

 

Menyikapi Motivasi untuk Umroh

 

Begitu banyak orang yang mendapatkan motivasi untuk umroh karena iming-iming harga murah atau cash back. Buntutnya bisa saja kena penipuan. Sebagaimana yang terjadi pada banyak jemaah Abu Tours pada tahun 2017 lalu.

Mulanya saya mendengar ada kenalan yang berangkat umroh dengan nominal 15 juta rupiah yang diiming-imingi oleh Abu Tours namun lama-kelamaan, jauh lebih banyak calon jemaah yang tak berangkat pada waktu yang dijanjikan.

Dari sumber lain, ketika proses sudah berjalan terhadap pemilik Abu Tours, tercetus ungkapan bahwa sebenarnya secara pelan-pelan masalah akan diselesaikan oleh owner namun apa daya, sudah banyak calon jemaah yang kecewa karena sudah berlalu waktu keberangkatan yang dijanjikan sedangkan mereka tak kunjung berangkat, uang yang sudah disetor pun tak kunjung dikembalikan.

Memang perlu mencermati kata-kata promosi umroh pada masa sekarang ini. Perhatikan dan pertimbangkan dengan sematang-matangnya kalau iming-iming berangkat hanya dengan nominal yang sedikit, jauh lebih sedikit dibandingkan rata-rata nominal yang diumumkan oleh travel haji dan umroh lainnya.

By the way, sebenarnya ada juga sih yang bisa berangkat dengan dana minim, melalui jalur mandiri tetapi hal ini bukan hal yang mudah bagi banyak orang yang tak tahu cara mencari informasi yang benar. Bisa saja ujung-ujungnya kena tipu juga.

Jadi, untuk sebagian orang, lebih baik menggunakan jasa travel umroh dan haji terpercaya dengan mengikuti ajakan umroh dari keluarga atau teman yang juga bisa dipercaya. Terlebih jika mereka sudah memiliki pengalaman menggunakan jasa travel tersebut.

Maka menjadi penting mengetahui cara promosi website travel haji yang bijak, berangkat dari KEJUJURAN dan KETULUSAN untuk membantu calon jemaah yang akan menunaikan ibadah di tanah suci.

 

Strategi Pemasaran Travel Haji dan Umroh

 

Strategi pemasaran travel haji dan umroh tentunya sudah dijalankan oleh semua pengelola travel perjalanan ibadah ke tanah suci itu. Kata-kata promosi travel umroh mungkin sudah sering kita dapatkan sebagai cara mencari jamaah umroh yang mereka lakukan. Namun demikian, tanamkan dalam-dalam untuk menerapkan prinsip-prinsip Islami dalam berbisnis, salah satunya adalah JUJUR dan AMANAH.

Selain mengamati media sosial mereka, penting untuk mencari tahu melalui website travel haji dan umroh yang bersangkutan. Bisa dicari informasi sebanyak-banyaknya di website tersebut, apakah memang meyakinkan jasa yang mereka tawarkan, sudah berapa mereka beroperasi, seberapa valid perizinan yang dimiliki, dan cari tahu testimoninya, jika pperlu hubungi orang yang sudah pernah menggunakan jasa mereka.

Usaha travel haji dan umroh yang kredibel tentunya menggunakan website mereka sebagai cara mempromosikan paket umroh juga. Iya dong, sebuah website bisnis itu tak murah biaya pengelolaannya. Jika sudah bertahun-tahun dijalankan, itu sudah merupakan sebuah poin plus. Tentunya kita perlu cari tahu dulu seperti apa sih website umroh dan haji itu. Salah satunya bisa dilihat dari domain yang digunakan, hosting, dan yang disebutkan tadi – usia website-nya.

Nah, pemilik usaha travel umroh dan haji pun sebaiknya tahu mengelola website-nya. Minimal menggunakan jasa orang yang paham dengan seluk-beluk website. Cara promosi website travel haji juga penting menggunakan prinsip-prinsip SEO.

Salah satu cara promosi website umroh yang dilakukan pemilik bisnis ini adalah dengan menggunakan jasa blogger melalui RajaBacklink. Pemilik bisnis cukup menyiapkan website-nya, jasa yang ditawarkan, kata kunci yang ingin diekspos oleh bloger bersangkutan, lalu pilih sejumlah blog yang relevan dengan jasa yang ditawarkan.

Perlu diketahui, semua blog dalam database RajaBacklink telah melalui proses seleksi terlebih dahulu. Hanya blog-blog berkualitas terbaik yang di-listing untuk customer RajaBacklink. Sebagai advertiser, pemilik website berhak mengajukan satu kali revisi konten kepada blogger sebelum backlink-nya ditayangkan dalam tulisan.

Jasa backlink yang ditawarkan oleh RajaBacklink membantu pemilik bisnis umroh dan haji sebagai cara mengembangkan bisnis travel umroh. Membantu dalam meningkatkan awareness masyarakat Indonesia hingga ke pelosok negeri, juga dalam persaingan di mesin pencari. Maka riset kata kunci terlebih dulu agar hasilnya maksimalnya untuk website Anda. 



0 komentar