Cara Beli Rating Playstore

Cara beli rating Playstore saat ini dicari  oleh banyak orang. Apakah mungkin beli rating di Play Store? Mari kita lihat dulu pentingnya di mana. Kalau Anda menyadari pentingnya rating tinggi di Google Play Store maka mengupayakan memperoleh peringkat minimal 4,5 akan dilakukan dengan segala cara yang halal.

Dengan banyaknya aplikasi dengan beragam tujuan, pastinya kita menyadari perlu melihat nilai lebih yang dimiliki masing-masing aplikasi. Tahu kan untuk market place saja ada banyak jenis aplikasi. Mau belanja apa saja, sepertinya di semua aplikasi itu ada tapi kita hanya perlu 1 atau 2 saja kan. Kita harus punya pertimbangan yang tepat untuk memilah aplikasi mana yang paling tepat menghuni smartphone kita.

Kalau untuk aplikasi market place sepertinya tidak terlalu sulit karena banyak sekali informasi mengenai aplikasi-aplikasi yang sudah nge-trend. Di semua media sosial iklannya gencar, demikian pula di media elektornik seperti televisi. Salah satu sinetron top saat ini sering sekali mengiklankan beberapa market place besar.


Beli review Playstore

Pentingnya Review Play Store

 

Review Playstore kita perlukan untuk memilih aplikasi yang kurang familier. Misalnya ketika butuh aplikasi pencatatan keuangan, di antara bermacam app yang tersedia di Play Store, perlu melihat pemeringkatan yang diberikan para penggunanya. Sudah jadi “kesepakatan umum” untuk melihat berapa bintang yang diperoleh aplikasi tertentu sekaligus membaca ulasan-ulasan yang dibuat para pengunduh app tersebut.

Dalam blog.hubspot.com disebutkan bahwa:

Konsumen memiliki kekuatan yang signifikan atas bisnis ketika mereka memutuskan untuk menulis ulasan, terutama karena konsumen menggunakan rekomendasi orang lain untuk membuat keputusan pembelian.

Dalam artikel yang sama di website tersebut juga disebutkan mengenai pentingnya “manajemen ulasan”. Yaitu agar dapat memantau ulasan online tentang bisnis di situs web. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa strategi tanggapan ulasan dapat dijalankan, dapat menyelesaikan masalah pelanggan saat muncul, dan dengan cepat menghapus ulasan palsu sebelum menimbulkan masalah.

 

Tentang RajaKomen

 

Nah, untuk mendukung manajemen ulasan itulah jasa download aplikasi hadir sekarang ini. RajaKomen menyediakan jasa download aplikasi, jasa rating dan review, beli rating Playstore, dan jasa install aplikasi android. Bedanya dengan penyedia jasa sejenis, RajaKomen menggunakan real human – orang Indonesia asli dan tidak menggunakan bot.

Bagaimana cara membeli rating untuk app? Caranya mudah, buka saja website RajaKomen.com. Registrasi sebagai ADVERTISER. Untuk langkah-langkah selanjutnya mudah kok dilakukan karena website-nya user friendly alias mudah digunakan. Kalau masih bingung juga, cari dan hubungi nomor kontak di bagian paling bawah website.

RajaKomen juga menyediakan jasa promosi di Instagram, Facebook, Youtube, dan TikTok melalui para komentator manusia sungguhan yang sudah dikurasi komentarnya. Para komentator ini tak akan berkomentar asal-asalan.

Jadi, jika usaha Anda memiliki aplikasi dan media sosial, manajemen ulasan bisa dilakukan dari satu platform ini. Selain jasa rating dan review aplikasi di app store, disertai dengan jasa komentar untuk menaikkan engagement media sosial Anda.

Sebagaimana yang kita ketahui, strategi pemasaran online saat ini di medsos kan memperhatikan ER (engagement rate). Dengan ER, akun bisnis terlihat lebih humanis sehingga terlihat relate dengan manusia yang melihatnya. Tak dipungkiri, banyak orang membaca komentar di akun media sosial suatu brand juga ketika melihat-lihat, kemudian memutuskan membeli atau menyewa produk yang ditawarkan oleh jenama tersebut.

Anda punya cerita menarik terkait ulasan aplikasi atau komentar terhadap akun brand di media sosial? Share yuk di kolom komentar di bawah ini.

0 komentar